Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax-U

smartfren andromax-U
Hallo sobat semua kali ini di Seluler Mu akan berbagi infomasi tentang Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax-UMemasuki awal tahun, Smartfren yang lebih dikenal dengan layanan data super cepat bersiap mengeluarkan produk baru yang kabarnya akan diberi nama Andromax-U. Bercermin dari kesuksesan sebelumnya, Smartfren fokus menghadirkan produk terbarunya dengan serba lebih. Maksudnya produk baru ini nantinya dibekali baik hardware maupun software yang lebih baik dari pendahulunya

Smartphone GSM-CDMA ini akan dibekali chipset yang sama dengan Andromax-i, yakni Snapdragon MSM8625 namun dengan clock speed lebih tinggi yakni 1,2GHz dual-core. Untuk urusan memori, RAM yang dibenamkan sebesar 768 MB. Sedangkan layarnya berukuran 4,5 inci 540 x 960 piksel. Smartphone ini juga memiliki 2 kamera, depan dan belakang. Untuk kamera belakang, menggunakan resolusi 8 megapiksel dengan kemampuan autofokus dan lampu flash LED. Sedangkan kamera depan cukup 2 megapiksel. 

Smartfren Andromax-U menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang konon kabarnya dapat diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean. Untuk dapat menopang operating sistem tersebut, smartphone ini dibekali baterai sebesar 1800 mAh. Untuk urusan koneksi, Smartfren Andromax-U menggunakan koneksi dual on CDMA EVDO Rev A 800/900 dan GSM GPRS (belum 3G). Kabarnya Smartfren Andromax-U tidak lagi menggandeng brand Hi-Sense dan akan dibanderol sekitar satu jutaan. Untuk kepastian, tunggu saja kehadirannya di bulan Februari nanti.
Sekian semoga Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax-U bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian semua dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.



sumber : www.tabloidpulsa.co.id
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Topikharian Copyright © 2011. Seluler Mu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Topikharian
Proudly powered by Blogger